Kirana, Andre (2024) HUBUNGAN WAKTU TUNGGU DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH CENGKARENG TAHUN 2024. Other thesis, STIKES RS HUSADA.
![[thumbnail of COVER.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB 1..pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 1..pdf
Restricted to Registered users only
Download (588kB)
![[thumbnail of BAB 2..pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 2..pdf
Restricted to Registered users only
Download (729kB)
![[thumbnail of BAB 3.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only
Download (599kB)
![[thumbnail of BAB 4.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only
Download (838kB)
![[thumbnail of BAB 5.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only
Download (752kB)
![[thumbnail of BAB 6,7,8.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB 6,7,8.pdf
Restricted to Registered users only
Download (615kB)
![[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Download (597kB)
![[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]](http://repository.stikesrshusada.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB)
Abstract
Kepuasan pasien termasuk bagian dari perasaan seseorang atau individu seperti contoh perasaan senang dan kecewa terhadap sesuatu yang didapat baik berupa jasa maupun barang sama seperti hal kepuasan pelayanan yang diterima dalam pelayanan kesehatan termasuk waktu tunggu di rumah sakit yang singkat maupun lambat dalama layanan rawat jalan dapat menjadi salah satu faktor dari kepuasan pasien. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui hubungan waktu tunggu dengan kepuasan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng Tahun 2024. Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif cross sectional study. Populasi pada penelitian ini adalah pasien rawat jalan dengan sampel 150 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan univariat untuk melihat gambaran dan bivariat untuk melihat hubungan. Hasil penelitian menunjukan bahwa sebagian besar pasien meraskan sesuai standar > 60 menit, untuk kepuasan sebagian besar pasien merasakan puas dengan pelayanan yang sudah diberikan oleh petugas kesehatan , perawat dan juga dokter. Selain itu hasil penelitian menunjukan adanya hubungan waktu tunggu dengan kepuasan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng Tahun 2024 dengan nilai P<0,000.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine |
Divisions: | Sarjana Administrasi Kesehatan |
Depositing User: | Andre Kirana |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 02:28 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 02:28 |
URI: | http://repository.stikesrshusada.ac.id/id/eprint/2582 |