Search for collections on my repository

PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BRANDING RUMAH SAKIT DI WILAYAH GROGOL PETAMBURAN

Fadillah, Dafa Arif (2024) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP BRANDING RUMAH SAKIT DI WILAYAH GROGOL PETAMBURAN. Other thesis, STIKES RS HUSADA.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of BAB 6,7,8.pdf] Text
BAB 6,7,8.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Pertumbuhan penduduk yang signifikan memengaruhi berbagai aspek sosial dan ekonomi, termasuk kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan. Indonesia, salah satu dari sembilan negara yang menyumbang setengah dari pertumbuhan populasi global dari tahun 2019 hingga 2050, juga mengalami peningkatan jumlah penduduk yang konsisten, dengan rata-rata pertumbuhan tahunan sebesar 1,13%. Peningkatan populasi ini mendorong pemerintah untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas melalui berbagai program, termasuk pembangunan Rumah Sakit Umum dan Pusat Kesehatan Masyarakat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi persepsi masyarakat terhadap upaya branding yang dilakukan oleh rumah sakit di wilayah Grogol Petamburan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian cross sectional. Sampel yang digunakan adalah masyarakat yang tinggal di wilayah Grogol Petamburan sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel branding yang berpengaruh pada persepsi masyarakat adalah corporate identity (p value=0,001) dan physical environment (p value=0,001). Sedangkan variabel service offering tidak berpengaruh pada persepsi masyarakat dengan nilai (p value=0,791).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: R Medicine > RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Divisions: Sarjana Administrasi Kesehatan
Depositing User: Dafa Arif Fadillah
Date Deposited: 13 Sep 2024 03:26
Last Modified: 13 Sep 2024 03:26
URI: http://repository.stikesrshusada.ac.id/id/eprint/2514

Actions (login required)

View Item
View Item